Pilkada Majene, Tiga Nama Mengemuka Jadi Pasangan AST

  • Bagikan

MAJENE, RADAR SULBAR — Bupati Majene Andi Ahmad Syukri Tammalele (AST) kembali akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Majene 2024. Tetapi hingga saat ini AST belum mengungkapkan siapa yang akan mendampinginya di Pilkada Majene.

Hampir pasti paket AST-Arismunandar akan berpisah di Pilkada Mejene 2024. Ini setelah Arismunandar sudah mendapat dua rekomendasi dari Partai Politik (Parpol) yakni Partai Nasdem dan PPP untuk maju sebagai calon Bupati Majene. Ia akan menantang Bupati Petahanan, AST. Tetapi hingga saat ini AST belum menentukan siapa mendampinginya di Pilkada Majene 27 November nanti.

“Jadi untuk pasangan saya di Pilkada Majene belum ditetapkan, sementara dalam proses. Kita menunggu bersama bagaimana nantinya,” ujar AST, saat ditemui di Kampus STIKES Bina Bangsa, Jumat lalu.

Kata AST, ada tiga kandidat yang menguat untuk mendampinginya di Pilkada nanti. Ketiganya yakni Idwar, Andi Ilham Rusali dan Andi Rita Basaroe.

“Kita serahkan saja kepada yang maha kuasa, siapa yang nantinya temani saya,” ungkapnya.

Ia menuturkan, pasangan yang akan mendampingi nanti akan segera diketahui dalam waktu dekat ini.

“Saya sudah sampaikan kepada ketiganya untuk serahkan kepada yang maha kuasa, nanti yang dirahmati Allah SWT itu yang akan menjadi pasangan saya ,” pungkasnya. (r2/mkb/jaf)

  • Bagikan