Jaga Kebersamaan, Pemprov Sulbar-Pemkab Mamuju Laksanakan Salat Idul Adha di Anjungan Pantai Manakarra

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Ribuan masyarakat berbondong-bondong mengikuti Salat Idul Adha di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Senin 17 Juni 2024.

Pelaksanaan Idul Adha di Anjungan Pantai Manakarra turut dihadiri sejumlah pejabat, baik dari Pemkab Mamuju maupun Pemprov Sulbar. 

PJ Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin menyampaikan Idul Adha menjadi momentum baik dalam merajut kebersamaan. Olehnya ia mengajak pemerintah provinsi dan kabupaten serta masyarakat Sulbar untuk terus menjaga kebersamaan. 

“Dibuktikan hari ini kita salat id bersama Pemkab dan provinsi dan seluruh masyarakat Mamuju, karena kita pemimpin harus memberi contoh dengan kebersamaan,” ucap Bahtiar. 

Dihadapan ribuan jamaah Salat Ied di Anjungan Pantai Manakarra, Bahtiar menyampaikan permohonan Izin dalam memimpin provinsi Sulbar hingga terpilihnya Gubernur defenitif. 

“Selaku Penjabat Gubernur, atas nama pemerintah provinsi mengucapkan selamat menjalankan ibadah hari raya idul adha mari kita saling memaafkan, mari kita terus jaga kebersamaan ini,” ucap Bahtiar. 

Pada kesempatan itu, Bahtiar juga mengajak masyarakat Sulbar untuk mendoakan pelaksanaan haji, khususnya masyarakat Sulbar yang sedang menunaikan haji. 

“Kita doakan kembali dalam keadaan selamat dan menjadi haji  mabrur,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan