Idul Adha 1445 Hijriah, Lanal Mamuju Berbagi Daging Qurban dengan Masyrakat

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Di momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Lanal Mamuju berbagi daging kurban dengan personel dan masyarakat sekitar. Sebanyak tiga ekor sapi dan satu ekor kambing disembelih pada hari besar umat muslim ini.

Danlanal Mamuju Letkol Laut (P) Dedi Andriyatno mengatakan, dari tiga ekor sapi yang disembelih, dua diantaranya diserahkan ke masyarakat untuk dibagikan. Satu ekor sapi disembelih di Mako Lanal Mamuju untuk dibagikan ke personel Lanal Mamuju.

“Saya berharap kegiatan berbagi ini tidak di laksanakan hanya pada kegiatan hari kurban (Idul Adha), tetapi kita sebagai prajurit TNI AL selalu berkurban dan berbagi kepada masyarakat,” kata Dedi, Senin 17 Juni 2024.

Dedi menambahkan, darinya yakin, dalam ajaran agama Islam, berqurban dan berbagi tidak hanya dilakukan pada Hari Raya Idul Adha saja, namun dapat diterapkan pada kehidupan sehari-hari.

“Saya sebagai orang biasa juga diajarkan tentang selalu berbagi pada orang lain,” ujar Dedi.

Karena itu, Dedi berpesan kepada seluruh personel Lanal Mamuju untuk terus senantiasa berbagi kepada sesama. Karena hal itu akan memberikan kemaslahatan bagi sesama dalam kehidupan berbangsa.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah bagi kita semua yang merayakan,” tutup Dedi.(*)

  • Bagikan