Bantuan Sapi Jokowi Tiba di Mateng, Diserahkan ke Pengurus Masjid Raya Nurul Hidayah

  • Bagikan

TOPOYO, RADAR SULBAR — Sapi Kurban Presiden RI Joko Widodo tiba di Kabupaten Mamuju Tengah dan langsung diserahkan ke pengurus Masjid Raya Nurul Hidayah Mateng, Minggu 16 Juni 2024

Plt Kepala Biro Pemkesra Setda Sulbar Iksan Mustari mengatakan, Sapi kurban Presiden RI Jokowi berjenis Limosin dengan berat 1.131 kilo gram dari Desa Kebunsari Wonomulyo Kabupaten Polman seharga Rp 100 juta.

“Tahun ini diperuntukkan untuk Kabupaten Mamuju Tengah pada Masjid Raya Nurul Hidayah Kelurahan Topoyo Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah,” kata Iksan

Saat tiba, tim yang membawa sapi kurban tersebut langsung menyerahkan ke pengurus Masjid Raya Nurul Hidayah. Tim yang terlibat diantaranya Biro Pemkesra, Dinas Ketanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Sulbar serta dinas ketahanan pangan dan pertanian Kabupaten Mamuju.

Sekertaris panitia masjid Nurul hidayah Topoyo Salahuddin menerima langsung sapi kurban Presiden RI Joko Widodo. Adapun, sapi kurban Presiden RI ini akan dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Ini akan bagikan ke panti asuhan dan fakir miskin yang membutuhkan. Sekali lagi terimakasih,”tandasnya.(jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version