Polda Sulbar Gelar Lomba Mancing di Gentungan Kecamatan Kalukku

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Lomba mancing yang berlangsung di Gentungan Kecamatan Kalukku jadi salah satu kegiatan yang sangat meriah yang dilaksanakan Polda Sulbar dalam rangka menyambut hari bhayangkara yang ke 78.

Lomba memancing tersebut dibuka untuk umum tanpa ada biayaya pendaftaran alias gratis dengan hadiah yang cukup menarik.

Pelaksanaan lomba mancing tersebut, ditandai dengan pelemparan pancing oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar kemudian diikuti oleh para pejabat utama dan seluruh peserta yang ikut berpartisipasi, Sabtu 15 Juni 2024.

Ratusan peserta terlihat antusias mengikuti lomba pancing itu yang berlangsung dengan semarak di tengah alam yang cukup indah pemandangannya.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya mengatakan, lomba memancing ini merupakan rangkaian dari kegiatan Polda Sulbar dalam rangka memperingati Hari bhayangkara ke 78.

Bersamaan itu, Kapolda juga berharap kegiatan ini mampu mengukir kenangan berharga sekaligus mempererat hubungan silaturahmi Polri dan masyarakat dalam rangka menyambut hari bhayangkara.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Ny. Miranti Adang Ginanjar beserta para pengurus Bhayangkari juga turut hadir memberikan dukungan kepada para peserta.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version