Pilkada Majene, Arismunandar-Adi Aksan Dapat Rekomendasi Nasdem-PPP

  • Bagikan
SERAHKAN. Ketua DPW PPP Sulbar Hj Fatmawati Fahmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Arismunandar - Adi Ahsan untuk maju di Pilkada Majene.--ist--

MAJENE, RADAR SULBAR — Pasangan Arismunandar dan Adi Ahsan sudah mengantongi dua dukungan partai politik (Parpol) maju di Pilkada Majene 2024. Sebelumnya Partai Nasdem mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Arismunandar-Adi Aksan di Pilkada Majene.

Penegasan ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Nasdem Sulbar, Herlin saat ditemui di Hotel Ratih Polewali, Minggu 9 Juni. Ia mengatakan DPP Nasdem telah mengeluarkan tiga rekomendasi untuk Pilkada kabupaten di Sulbar. Salah satunya dukungan di Pilkada Majene untuk pasangan Arismunandar-Adi Aksan. Rekomendasi tersebut diterima langsung Arismunandar dari pengurus DPP Nasdem pusat Rahmat Gobel pekan lalu.

“Nasdem telah mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Arismunandar-Adi Aksan di Pilkada Majene. Sementara Pilkada Mamasa untuk pasangan Robinson dan David Bambalayuk serta Polman untuk pasangan Dirga-Iskandar,” terang Herlin.

Kemudian pasangan Arismunandar-Adi Ahsan kembali mendapat rekomendasi dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Rekomendasi tersebut diserahkan langsung ketua DPW PPP Sulbar, Fatmawati Fahmi kepada calon bupati Majene, Arismunandar.

Dukungan dua parpol ini yang memiliki kursi lima sudah memenuhi syarat untuk maju di Pilkada Majene. PPP memiliki tiga kursi hasil Pemilu 2024, sementara Partai Nasdem memiliki dua kursi sehingga sudah cukup untuk maju di Pilkada Majene.

Calon Bupati Majene Arismunandar menuturkan, sangat berterima kasih kepada kedua partai politik tersebut, karena telah memberikan rekomendasi kepada dirinya yang akan berpasangan dengan Adi Aksan.

“Ini akan menjadi motivasi bagi kami karena diberikan kepercayaan pada kami untuk berjuang di Pilkada Majene bulan November nanti,” ungkapnya. (r2/mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version