Wacana Duet Bebas-Siti KDI, Ketua DPD PAN Polman: Kemungkinan Bisa Terjadi

  • Bagikan
Ketua DPD PAN Polman

POLMAN, RADAR SULBAR – Wacana duet  Andi Bebas Manggazali dan Siti KDI mulai menjadi perbincangan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) 2024.

Artis jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) disebut-sebut berpeluang menjadi pendamping Andi Bebas Manggazali sebagai calon Bupati Polewali Mandar.

Bahkan kedua figur ini telah bertemu beberapa kali secara langsung baik di Jakarta maupun di Polman.

Masyarakat ataupun simpatisan pendukung sudah memberikan tagline kepada kedua figur ini dengan sebutan “Besti” (Bebas-Siti).

“Kemungkinan bisa terjadi,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Polman saat dikonfirmasi, Kamis 6 Juni 2024.

Haidir mengaku telah menyodorkan tiga nama kandidat bakal calon Polman ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi. Dari ketiga nama itu, salah satunya adalah Andi Bebas Manggazali.

“Yang jelas yang kita dorong maju dari kader PAN untuk menjadi 02,” ujarnya.

Kader yang didorong awalnya Malahayati sesuai dengan rekomendasi DPP. Mahalayati merupakan istri dari anggota DPD RI Ajbar yang juga merupakan kader PAN. Kemudian muncul nama Siti KDI.

Dua nama itu kata Haidir adalah kader terbaik dari partai Besutan Zulkifli Hasan.

“Jadi untuk saat ini ada 2 kandidat Malahayati dan Siti KDI dua duanya kader PAN tinggal menunggu keputusan DPP,” sebutnya

Dua hari terakhir Siti KDI bikin geger watga Polman. Selama di Polman, adik kandung Cici Paramida melakukan kunjungan di sejumlah tempat.

Awal kedatangannya putri pasangan HM. Idris Makmun dan Hj. Rosnaeni pun langsung mendatangi kediaman Andi Bebas Manggazali sebagai bentuk silaturahmi.

Selanjutnya ia berziarah  ke makam leluhurnya di Kecamatan Tinambung. Di hari ketiga ia berkunjung ke Kecamatan Campalagian. (*)

Tim Media
Polman Baru

  • Bagikan

Exit mobile version