Perkuat Dukungan, Tim Aji Assul Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PPP

  • Bagikan

POLEWALI RADAR SULBAR — Tim Aji Assul (Samsul Mahmud) melakukan pengembalian berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dari H  Samsul Mahmud  ke Sekertariat Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Polman di Desa Kenje Kecamatan Campalagian, Rabu 5 Juni 2024.

Perwakilan Tim, Fahry Fadly mengatakan, langkah tersebut sebagai bentuk keseriusan Samsul Mahmud dalam membangun koalisi dengan sejumlah partai untuk maju Pilkada Polewali Mandar.

Dia mengaku, melalui Tim Aji Assul (AA) dengan tagline Baik untuk Polman terus melakukan koordinasi dan komunikasi politik kepada Parpol yang berpeluang menjadi mitra koalisi strategis dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polman 2024 mendatang.

Kehadiran Tim Aji Assul disambut langsung oleh Derwanto, Ketua DPC PPP Polewali Mandar bersama Rusdi salah satu fungsionaris partai.

“Kedatangan kami adalah wujud keseriusan untuk menjalin kerjasama yang semakin baik dengan kedepan. Sekaligus mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dari H  Samsul Mahmud  ke DPC PPP ” ucap Fahry Fadly.

Partai yang berlambang Ka’bah ini telah membuka masa waktu pendaftaran guna menjaring para tokoh yang berniat akan ikut bertarung pada Pilkada Polman 2024. Beberapa tokoh sudah terlebih dahulu mengembalikan berkasnya secara  resmi.

” Hari ini adalah hari terakhir jadwal penyerahan berkas dari para Bakal Calon Bupati Polman. termasuk berkas dari H. Samsul Mahmud yang baru diterima saat ini. Selanjutnya kami dari DPC PPP akan menutup pendaftaran dan semua berkas dokumen akan diteruskan ke DPW dan DPP PPP untuk diverifikasi kembali yang selanjutnya akan ditetapkan nama-nama yang masuk rekomendasi. Seluruh jajaran pengurus PPP berharap bahwa yang akan terpilih memimpin Polewali Mandar nanti adalah putra daerah ” kata Derwanto.

 Aji Assul yang juga Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Polman, diketahui telah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Polman diberbagai Parpol. Termasuk di Partai Perindo, Partai Hanura dan Partai Gelora.

“Berbagai pengalaman organisasi yang selama ini dimiliki Aji Assul, diyakini mampu menjadi poin tersendiri sebagai tokoh yang mampu menjadi pemimpin. Termasuk sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Polman dan Wakil Ketua Kadin Sulawesi Barat. Belum lagi beliau termasuk salah satu pengusaha hasil bumi dan eksportir kakao terbesar di Sulbar. Yang berkaitan langsung dengan peningkatan ekonomi masyarakat khususnya petani ” kunci Fahry Fadly, Kader Muda Partai Golkar yang sudah ditetapkan KPU sebagai caleg terpilih untuk Anggota DPRD Polman pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu.  (mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version