Bertemu Siti KDI, Gazali Baharuddin Lopa Akui Berikan Wejangan

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Putra mantan Jaksa Agung Baharuddin Lopa, Gazali, menyempatkan waktu bertemu dengan Siti Rahmawati (Siti KDI) bersama Cici Paramida, Rabu 5 Juni 2024.

Menurut Gazali, pertemuannya dengan Siti KDI sebagai bentuk silaturahmi keluarga. Diketahui, Siti KDI dan Cici Paramida masih memiliki pertalian keluarga dengan keluarga mantan Jaksa Agung, Baharuddin Lopa.

“Pertemuan ini merupakan bentuk silaturahmi antar keluarga sekaligus memberikan saran dan wejangan ke Siti dan Cici Paramida,” ungkap Gazali, ditemui di salah satu hotel di Majene, Rabu pagi, 5 Juni 2024.

Mantan Anggota DPRD Sulbar ini juga mengaku memberikan saran dan kiat-kiat khusus ke Siti KDI.

“Sebagai keluarga, tentu tugasnya memberikan wejangan dan saran yang baik bagi Siti KDI,” lanjutnya.

Di hari kedua momen pulang kampung di Polewali Mandar, Siti KDI bersama Cici Paramida menyempatkan bersilaturahmi dengan keluarganya di Tinambung, Karama, Pambusung, hingga Campalagian, sekaligus berbagi paket sembako.

Selain itu, Siti dan Cici Paramida juga berziarah ke makam keluarga dan leluhurnya, yakni makam KH Muh. As’ad atau lebih dikenal dengan nama KH Daeng yang pernah menjadi qadi Balanipa, serta makam keluarganya di Karama dan Pambusuang.

“Senang dan terharu bisa bertemu keluarga di Tinambung, Karama, Pambusuang, dan Campalagian. Mereka terlihat antusias dan merindukan kedatangan Siti bersama Cici,” kata Siti KDI.

Menurut Siti, meski lama tidak bertemu, dia masih familiar dengan wajah-wajah keluarga yang didatanginya.

“Jadi agenda kita kali ini bersilaturahmi dengan keluarga. Masih familiar dengan muka-mukanya, karena kalau ke Jakarta mereka juga biasanya nginap di rumah,” ujar Siti. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version