Sekda Polman Beri Solusi untuk Gaji PTT yang Nunggak 3 Bulan, Pegawai: Terima Kasih Pak Bebas

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Ratusan Pegawai Tidak Tetap (PTT) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, akhirnya bisa tersenyum.

Pembayaran gaji mereka yang sempat tertunda selama beberapa bulan, akhirnya dipenuhi oleh pemerintah setempat.

Kepastian ini diperoleh para PTT setelah mereka bertemu langsung dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Polman, Andi Bebas Manggazali.

Pertemuan dilanjutkan dengan penyerahan buku tabungan rekening yang berlangsung di ruang Pola Bupati Polewali Mandar.

Dalam pertemuan ratusan PTT, Bebas menyampaikan agar gaji PTT harus segera dibayarkan paling lambat sebelum perayaan Idul Adha.

“Gajinya harus dibayarkan dalam waktu dekat ini, paling tidak harus sudah masuk (Gaji) sebelum perayaan Idul Adha,” tegas Bebas Manggazali.

Bebas mengingat kepada jajarannya agar pembayaran gaji PTT tidak lagi terlambat ataupun sampai tertunda.

“Ini harus menjadi perhatian, sudah sedikit, belum dibayar, bayar lagi utang. Apalagi yang sudah berkeluarga kasian,” ucapnya.

Pembayaran gaji ratusan PTT akan ditransfer langsung melalui rekening tabungan masing-masing yang telah dibuatkan oleh pemerintah setempat.

Salah satu PTT, Muhammad Iqbal mengaku sangat bersyukur karena pembayaran gajinya yang tertunda selama hampir tiga bulan, akhirnya bisa segera terwujud.

“Alhamdulillah sangat bersyukur sekali karena telah difasilitasi pak Sekda, sehingga gaji kami bisa segera terbayarkan,” ujarnya.

Muh Iqbal diketahui bekerja di lingkungan Pemkab Polewali Mandar di bagian teknis kelistrikan. (*)

Tim Media #Bebas Ka Saya
Polman Baru

  • Bagikan