Evaluasi Pelayanan Publik, Wakapolda Sulbar Harap Ada Peningkatan Kinerja

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Penilaian pelayanan publik yang dilakukan oleh Kemenpan RB dan Ombudsman RI terhadap Polri diharapkan tak hanya sekedar angka indeks saja, namun yang paling utama adalah adanya peningkatan kinerja pelayanan publik secara berkala.

Hal ini disampaikan Wakapolda Sulbar dalam membuka kegiatan rapat evaluasi pelayanan publik triwulan pertama, Rabu 5 Juni 2024.

“Kita harapkan akan terus ada peningkatan kinerja sejalan dari penilaian yang di capai demi memenuhi harapan masyarakat dan membangun kepercayaan publik yang positif terhadap Polri khususnya di Polda Sulbar,” harap Wakapolda.

Rapat evaluasi pelayanan publik yang berlangsung di Aula Marannu itu dihadiri langsung oleh Ombudsman Republik Indonesia tingkat Provinsi Sulbar, para PJU, Wakapolres jajaran dan para perwira Satker.

Lebih lanjut, Wakapolda juga menyampaikan terkait wacana penilaian zona integritas tahun 2024 dikesempatan yang baik ini pihaknya sengaja mengahadirkan narasumber dari waka posko presisi, KemenpanRB dan Ombudsman RI.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version