Jemput Bola, Imigrasi Polewali Mandar Layani 58 Permohonan Paspor di Majene

  • Bagikan

MAJENE, RADAR SULBAR – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar kembali melaksanakan Layanan Jemput Bola Kanim Polman di Kabupaten Majene dan Mamasa (Jempol MaMa) di Kabupaten Majene, Rabu 29 Mei 2024.

Kegiatan Layanan Jempol MaMa yang dilaksanakan di Kabupaten Majene ini merupakan yang ke-6 kalinya dilaksanakan sepanjang tahun 2024. Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Kantor Imigrasi Polewali Mandar untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Majene.

Kepala Kantor Imigrasi Polewali Mandar, Adithia P. Barus menjelaskan, kelebihan Layanan Jempol MaMa yakni pemohon paspor tidak perlu melakukan pendaftaran melalui aplikasi M-Paspor dan dapat dilayani dengan antrian walk-in.

Namun pelayanan paspor pada Layanan Jempol MaMa hanya melayani Paspor Elektronik (E-Paspor), dan terbatas pada permohonan paspor baru dan penggantian habis berlaku.

“Kami berusaha hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan layanan paspor melalui Layanan Jempol MaMa di Kabupaten Mejene ini, dengan mempertimbangkan jarak dan jumlah pemohon dari Kabupaten Majene yang cukup banyak melakukan permohonan paspor di Kantor Imigrasi Polewali Mandar,” jelas Adithia.

Sebagai informasi, Layanan Jempol MaMa Kantor Imigrasi Polman di Kabupaten Majene telah melayani sebanyak 58 (lima puluh delapan) permohonan paspor hingga akhir Mei 2024. (*)

  • Bagikan