Tingkatkan Kompetensi SDM, Diskominfo Sulbar Studi Komparatif di STMM Yogyakarta

  • Bagikan

YOGYAKARTA, RADAR SULBAR –Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Pemprov Sulbar bersama Anggota DPRD Sulbar Sulbar dan Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) Diskominfo Sulbar melakukan Studi Komparatif dan Benchmarking di Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) Yogyakarta, Selasa 28 Mei 2024.

STMM Yogyakarta merupakan merupakan institusi yang dibawahi langsung oleh Kementerian Kominfo RI. Dalam hal pengembangan SDM khususnya bidang penyebarluasan informasi publik.

Sekretaris Dinas Kominfo Sulbar Andi Hidayah Arif mengatakan, kunjungan ke STMM menjadi kesempatan emas menambah pengetahuan tentang penyebarluasan informasi.Hal ini juga berkaitan dengan kerja kehumasan di Dinas Kominfo Sulbar.

“Suatu kebanggaan dapat berkunjung langsung STMM dan menjadi kesempatan untuk membangun kerjasama kedepan, khususnya dalam pengembangan SDM dalam memproduksi penyebaran informasi publik,” ungkapnya.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulbar Muslim Fattah, mengharapkan dengan kunjungan ini diharapkan kedepan terbangun kerjasama dengan Pemprov Sulbar, utamanya dalam pengembangan SDM
“Secara regulasi dan anggaran DPRD akan mensuport sesuai dengan kemampuan daerah kita,” ucap Muslim. (jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version