Polda Sulbar Juara II Umum pada Lomba Logo Komite Olahraga Polri

  • Bagikan

JAKARTA, RADAR SULBAR–Polda Sulbar melalui Biro SDM Polda Sulbar meraih juara II dalam Lomba Logo Komite Olahraga Polri, dalam acara Rakernis SDM Polri Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Minggu 26 Mei 2024.

Rakernis SDM Polri yang mengusung tema besar dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045 itu dibuka langsung oleh As SDM Kapolri, Irjen Pol Prof Dr Dedi Prasetyo.

Acara tersebut menjadi wadah bagi berbagai strategi yang diusung untuk mencapai visi tersebut. Salah satunya adalah peningkatan profesionalitas SDM Polri, yang menjadi pilar utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol Pungky Bhuana Santoso mengatakan penghargaan ini tentu tidak terlepas dari kontribusi seluruh personel di Sulbar.

“Alhamdulillah kita, bisa mendapat penghargaan artinya kita telah membuktikan dan menunjukkan komitmen tinggi dalam meningkatkan profesionalisme SDM Polri,” tutur Karo SDM.

Bersamaan itu, Karo SDM Polda Sulbar juga mengatakan penghargaan tentu akan menjadi motivasi bagi Polda Sulbar untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Semangat untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya semakin menguat, sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045 yang akan menjadi tonggak kebangkitan bangsa,” Kata Karo SDM.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar Dikesempatan yang berbeda menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diraih Karo SDM.

“Penghargaan ini tentu akan menjadi inspirasi untuk mendorong seluruh personel di jajaran Polda Sulbar agar terus berkarya dan memberikan kontribusi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” tutur Kapolda.(*)

  • Bagikan