Tim Relawan Bebas Manggazali Berikan Bantuan ke Nelayan Dusun Kampung Baru

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Tim relawan Andi Bebas Manggazali yang dikoordinir dr. Nasir mengunjungi posko nelayan di Dusun Kampung Baru, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) pada Minggu, 19 Mei 2024.

Kunjungan tersebut untuk mengecek posko nelayan di permukiman nelayan dan petani rumput laut, sekaligus menyalurkan bantuan untuk perbaikan posko yang ditempati para nelayan setempat berkumpul saat tidak melaut.

“Kami tiba di Lantora untuk melihat kondisi posko nelayan yang sering ditempati berkumpul sesama nelayan. Kondisinya memprihatinkan, dan dengan sukarela kami memberikan bantuan untuk memperbaiki posko nelayan di Kampung Baru,” ungkap Nasir.

Dia menambahkan, salah satu yang urgen dan dibutuhkan bagi masyarakat Dusun Kampung Baru yakni adanya tanggul penahan ombak. Hal itu lantaran abrasi yang bisa mengancam permukiman warga setempat.

“Ke depannya, harapan kami ada tanggul penahan ombak untuk warga Dusun Kampung Baru,” ucap Nasir.

Salah seorang warga, Ibrahim Said, menyampaikan terima kasih kepada tim relawan yang telah mewakili Andi Bebas Manggazali memberikan bantuan.

“Semoga bapak Andi Bebas Manggazali diberikan rezeki dan umur yang panjang untuk menjadi pemimpin yang baik bagi Polman kedepan,” ujar Ibrahim.

Dia juga berharap adanya tanggul pemecah ombak di Dusun Kampung Baru untuk mencegah abrasi yang mengancam permukiman warga.

“Sesuatu yang urgen bagi warga Dusun Kampung Baru yakni adanya tanggul pemecah ombak,” pungkas Ibrahim. (*)

Tim Media #Bebas Ka Saya
Polman Baru

  • Bagikan