Hari Kebangkitan Nasional, 24 Personel Polda Sulbar Dapat Reward

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Sebanyak 24 personel Polda Sulbar mendapat penghargaan (reward) Polda Sulbar pada momen Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Polda Sulbar, Senin 20 Mei 2024.

Penyerahan penghargaan oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar dalam amanatnya mengatakan sebagaimana untuk memperbaiki kinerja personel yang melakukan pelanggaran dengan punishment, kita juga
terus memberikan reward kepada setiap personel yang berprestasi sebagai upaya untuk meningkatkan motivasi dan semangat kerjanya dalam memajukan Polda Sulbar.

Reward ini, lanjut Kapolda tentu merupakan salah satu bentuk apresiasi pimpinan atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh personel Polri dalam melaksanakan tugas pokok yang membawa harum nama institusi Polri.

Untuk itu, saya ucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi, kinerja dan prestasi yang telah diberikan kepada institusi Polri. Harapan saya kepada personel yang berprestasi agar jangan cepat puas, pertahankan dan tingkatkan prestasi yang sudah diraih.

Adapun perwakilan personel yang mendapat prestasi berdasarkan surat keputusan Kapolda Nomor: Kep/126/V/2024 tanggal 17 Mei 2024 yaitu Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Jamaluddin yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan dalam kurung waktu kurang dari 24 jam.

Selanjutnya Ps. Kasubbagrenmin Ditintelkam Iptu Marlinda prestasi mendapat peringkat pertama dari KPPN Mamuju sebagai satuan kerja dengan pejabat penandatangan surat perintah membayar kategori jumlah SPM lebih dari 200.

Disusul Ps. Pamin Sifasma TSBST Subditregident Aiptu Jawadi prestasi mendapat peringkat pertama dari KPPN terkait penyampaian laporan pertanggung jawaban bendahara penerimaan tahun 2023.

Lanjut, Brigpol Buana Nandang Fitriantoro Bamin Urlipproduk Subbid PID Bid Humas Polda Sulbar prestasi mendapatkan peringkat ke 2 dari Divisi Humas Polri sebagai operator sistem pengelolaan informasi terpadu pada Zona Wita Priode Oktober 2023 sampai dengan Maret 2024.

Terakhir Erwin Haeruddin Tamtama Dir Polairud Polda Sulbar prestasi telah mengungkap kasus pidana penyalahgunaan bahan peledak bom ikan.

Untuk 19 personel yang juga mendapatkan penghargaan masing-masing berprestasi pada kategori :

  • Mengungkap Kasus Pembunuhan di Halaman Kantor Basarnas Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju kurang dari 24 jam.
  • Pengungkapan kasus Pembunuhan diKec. Papalang, Kab. Mamuju kurang dari 6 jam
  • Pengungkapan Kasus Penyalahgunaan Handak Bom Ikan

Sementara itu, Kapolda Sulbar diakhir amanatnya berpesan Kepada personel yang belum dapat prestasi, agar menjadikan hal ini sebagai motivasi untuk bekerja dengan maksimal. Tingkatkan dan kembangkan setiap potensi yang dimiliki, jadilah pribadi yang tangguh yang tidak goyang oleh cacian dan tidak tinggi oleh pujian, tutup Kapolda.(*)

  • Bagikan