Pj Gubernur Bahtiar Tiba di Mamuju, Ucapkan Salam Bahagia Untuk Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju, Minggu 19 Mei 2024.

Turut hadir menjemput Sekprov Muhammad Idris, Kepala OPD dan pimpinan lembaga vertikal Sulbar.

“Yang saya tahu salah satu indeks kebahagian di Indonesia ada di Sulbar. Tingkat bahagianya mulai dari pemerintahan maupun masyarakat. Jadi saya akan sering nanti sebut salam bahagia,” kata Bahtiar mengawali sambutan di Bandara Tampa Padang.

Ia menambahkan dirinya sangat senang dan bahagia bisa hadir di Sulbar, dia menceritakan saat di atas pesawat melihat Sulbar viewnya indah sekali.

“Padahal saya bukan baru pertama kali datang, saya sering datang ke sini dan tahu kelebihan daerah ini yang memiliki potensi luar biasa,” tambahnya.

Sementara itu, dirinya mengapresiasi kepada seluruh pemimpin Sulbar, walaupun usianya 20 tahun, tapi banyak pencapaian luar biasa.

“Memang harapan masyarakat bisa tercapai, dimana usai pemekaran langsung bisa terwujud apa yang dicita-citakan. Jadi saya pertama berterima kasih kepada Presiden dan Mendagri yang memberikan kepercayaan menjadi Pj Gubernur Sulbar,” ungkapnya.

Sulbar ini salah satu daerah yang sangat berpotensial, apalagi ada peluang baru landscape ekonomi indonesia yang akan beroperasinya Ibu Kota Nusantara (IKN) tahun ini.

“Maka konektivitas daerah sekitarnya harus dibangun. Jadi harus dimanfatkan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, ia membeberkan bahwa usai dilantik sebagai Pj Gubernur Sulbar langsung bekerja.

“Intinya tugas ini kita kerjakan sesuai perintah Presiden dan Mendagri. Makanya usai dilantik saya langsung bekerja,” tandasnya.(jaf)

  • Bagikan