MAMUJU, RADAR SULBAR –Ratusan warga mengeluhkan pelayanan PDAM Tirta Manakarra Mamuju, mengapa tidak warga yang beralamat di BTN Zarindah Tahap V tak mendapatkan air bersih beberapa hari ini.
Salah seorang warga, Dipah mengatakan kesulitan mendapatkan air bersih dari layanan PDAM sejak Selasa 14 Mei 2024.
“Banyak warga mengeluh, termasuk saya sama keponakan terpaksa cari rumah teman,” katanya.
Informasi yang dihimpun, pihak PDAM telah memberikan layanan air mobil tangki untuk melayani warga di Perubahan Zarindah Tahap V. Pantauan radar Sulbar, Jumat 17 Mei 2024, mobil tangki pelayanan PDAM memberikan pelayanan, puluhan warga berdiri di depan rumah menunggu giliran.
Beberapa warga yang sudah terdesak membutuhkan air terpaksa membeli air dari mobil tangki lain, harga air 50 ribu per tandon 1200 liter.
“Tangki biru itu gratis, tapi tunggu ki antrian, kalau tangki merah dibeli, katanya bukan dari PDAM,” kata salah seorang warga lainnya. (*)