Polda Sulbar Dorong Kapolres Hadirkan Inovasi Untuk Citra Polri

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR– Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar terus mendorong hadirnya inovasi dalam meningkatkan citra polri.

Hal itulah yang tekankan kepada jajaran di Polres Mamuju Tengah, saat melanjutkan kegiatan supervisinya di Polres Mateng, Senin 13 Mei 2024.

Kegiatan supervisi ini bertujuan untuk mengevaluasi upaya-upaya yang telah dilakukan oleh personel Humas di jajaran polres.

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Slamat Wahyudi menjelaskan, pentingnya inovasi dalam mendukung peran humas di tubuh Polri agar memberikan kontribusi positif dalam membangun citra Polri.

Selain itu, Kabid Humas juga menekankan pentingnya menjalin kerjasama yang baik dengan wartawan di wilayahnya. Hal ini diharapkan dapat menghasilkan pemberitaan yang positif dan mengedukasi masyarakat dalam menjaga ketertiban yang tetap kondusif

Usai sambutan dan arahan, tim supervisi bersama Kabid Humas melakukan pengecekan langsung terhadap ruangan Humas Polres Mamuju Tengah. Mereka memeriksa kelengkapan administrasi, produk-produk kehumasan yang telah dilaksanakan, serta memberikan sarana penunjang tugas kehumasan yang diperlukan untuk mendukung kinerja Humas di Polres Mamuju Tengah.

Dalam kegiatan tersebut, Kabid Humas disambut dan didampingi langsung oleh Kapolres Mateng AKBP Amri.(*)

  • Bagikan