PT. ABL Bantu Pembangunan Sejumlah Masjid di Tapalang

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Kehadiran investor di daerah diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Dengan demikian tujuan investasi sesuai sasaran.

Hal ini telah dilakukan oleh PT. Aneka Bara Lestari (ABL). Investor bidang pertambangan yang terletak di Dusun Turadu, Desa Labuang Rano, Kecamatan Tapalang ikut membantu masyarakat membangun sejumlah masjid.

“Kami membantu dengan memberikan batu pecah untuk pembangunan beberapa masjid yang ada di sekitar wilayah Desa Labuang Rano. Seperti, Masjid Alfurqan Turadu, Masji di Dusun Nipa-nipa Desa Lebani, Masjid di Dusun Lolonggauang, serta Masjid Babussalam Mangga Labuang,” kata Direktur PT. ABL, Nico Wiyanto, di Mamuju (23 Januari 2024).

Nico menambahkan pihaknya hingga saat ini masih membuka diri bagi pengurus masjid yang membutuhkan bantuan material pembangunan. Khususnya bagi pengurus masjid yang berada di sekitar wilayah operasi PT. ABL.

“Ini bentuk komitmen kami. Agar kehadiran kami selaku investor di daerah benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version