Diskominfo Sulbar Gelar Employee Gathering

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR-Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfopers) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar acara Employee Gathering, di Halaman Parkir Dinas Kominfo Pres Sulbar akhir pekan lalu.

Mengusung tema”Bergerak Bersama”, Employee Gathering digelar dalam rangka merajut kebersamaan dan memperkuat jalinan silaturahim antara Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN lingkup Dinas Kominfopers Sulbar.

Kegiatan itu dihadiri Kepala Dinas Kominfopers Sulbar Mustari Mula, para pejabat eselon III, IV, pejabat fungsional dan staf.

Employee Gathering diawali senam bersama, dilanjutkan sambutan pengarahan Kepala Dinas Kominfopers Sulbar. Menyemarakkan kegiatan tersebut, digelar Fun Games seperti suap-suapan pisang, estapet kardus dan tangkap bebek. Bertabur hadiah disiapkan panitia pelaksana. Permainan yang diperlombakan mengandalkan kerjasama tim atau kelompok seperti estapet kardus.

Sekretaris Dinas Kominfopers Sulbar Andi Hidayah Arif selaku inisiator kegiatan berterima kasih kepada seluruh ASN dan Non ASN Dinas Kominfopers Sulbar atas kehadirannya pada Employee Gathering tersebut.

Menurutnya, kegiatan itu penting untuk merajut kebersamaan dan memperkuat silaturahim antar pegawai baik ASN maupun Non ASN di lingkup Dinas Kominfopers Sulbar.

“Ini penting kita lakukan karena selama ini jarang lagi kita kumpul bersama seperti yang dilaksanakan sebelumnya. Maka diinisiasi kembali agar semua ASN dan Non ASN bisa berkumpul kembali, merajut kebersamaan, memperkuat jalinan silaturahim,”kata Andi Hidayah

Andi Hidayah berpesan kepada ASN dan Non ASN lingkup Dinas Kominfopers Sulbar untuk terus menjaga kekompakan dalam menjalankan setiap aktivitas di kantor.

Dia berharap, kegiatan seperti itu dapat dilaksanakan lagi dan menjadi agenda rutin Dinas Kominfopers Sulbar agar rasa persaudaraan tetap terjalin, kuat dan terpelihara antar satu dengan yang lain.

“Kita berharap kedepan kegiatan serupa dapat dilaksanakan lagi dengan model yang berbeda, lebih bagusnya sekali dalam sebulan,”tutupnya (jaf)

  • Bagikan