21 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Batupapan Cup V Desa Duampanua

  • Bagikan

POLEWALI, RADARSULBAR — Turnamen Bola Voli Batupapan Cup V Desa Duampanua Kecamatan Anreapi Kabupaten Polewali Mandar resmi bergulir. Turnamen ini memperebutkan total hadiah Rp. 30.000.0000.

Turnamen bola Voli Batupapan Cup V ini diikuti 21 klub dari beberapa Desa dan Kelurahan di Polman yang secara resmi dibuka oleh Ketua PBVSI Polman Andi Nursami Masdar, Minggu 2 Juli kemarin dan akan berlangsung selama 30 hari kedepan. 

Pembukaan Turnamen Batupapan Cup 5, dihadiri Wakil Ketua I DPRD Polman Amiruddin, Ketua PBVSI Polman Andi Nursami Masdar, Kepolisian Sektor Anreap Ipda Arifini dan BKTM, Sekretaris Camat, Kepala Desa beserta jajarannya.

Wakil Ketua I DPRD Polman Amiruddin sebagai salah satu sponsor utama turnamen Bola Voli ini mengatakan  bahwa turnamen ini sudah lima kali dihelat dan sudah menjadi agenda tahunan. Ia berharap turnamen ini tidak hanya menjadi tontonan yang menghibur tetapi dapat melahirkan atlet yang dapat mengharumkan nama daerah. 

“Kita berharap melalui turnamen ini lahir bibit-bibit pemain yang bisa mewakili daerah ke tingkat Nasional.” ujar Amiruddin. (arf/mkb) 

  • Bagikan