Jam Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kepada Prajurit

  • Bagikan

SURABAYA, RADARSULBAR.CO.ID –Dalam rangka pembinaan personel, Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Muhammad Rizal melaksanakan kegiatan jam Komandan di lapangan apel Mako Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono Semarung, Ujung Surabaya, Jumat 9 Juni 2023.

Pada kesempatan tersebut Danmenkav 2 Mar memberikan apresiasi dan penekanan kepada prajurit, untuk dijadikan pedoman dalam menjalankan tugas pokok Menkav 2 Mar, yakni menyiapkan personel dan alutsista material tempur latihan Armada Jaya dan Latgab TNI yang akan datang.

“Prajurit Menkav 2 Mar harus mampu membina keluarga yang harmonis, bertanggung jawab terhadap kebutuhan keluarga dan memberikan pendidikan anak sampai ke jenjang yang terbaik, serta hindari tindakan yang melanggar hukum yang dapat merugikan keluarga dan kesatuan,” ungkap Danmenkav 2 Mar.

Lebih lanjut disampaikan, bina kesehatan prajurit guna mempersiapkan diri untuk pendidikan karier maupun penugasan. Selain itu, sebagai Prajurit Korps Marinir harus berpedoman pada Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Perwira Staf Menkav 2 Mar, Dansatlak Menkav 2 Mar dan Perwira jajaran Menkav 2.(jaf)

  • Bagikan