Menang Dramatis, Rifaldi/Didit Juara I Redi Papan di Polman

  • Bagikan

POLEWALI, RADARSULBAR.CO.ID – Pasangan Rifaldi/Didit keluar sebagai juara satu Redi Papan pada ajang Open Turnament dan Promosi Redi Papan sebagai Inorga KORMI, yang digelar di Kecamatan Limboro Kabupaten Polman, Rabu 7 Juni 2024.

16 Pasangan telah mengikuti turnamen tersebut telah mempertemukan para jawara Redi papan di Sulbar. Pada pertandingan final mempertemukan pasangan Rifaldi/Didit melawan Muksin/Hafiz.

Rifaldi/Didit berhasil menekan Muksin/Hafiz dengan skor 15-2 pada set pertama. Namun pasangan Muksin/Hafiz berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan kemenangan skor 15-13 atas Rifaldi/Didit.

Di putaran ketiga, Pasangan Rifaldi/Didit terlihat kewalahan menahan serangan hingga tertinggal poin 9-14. Rifaldi/Didit kemudian bangkit mengejar dan berhasil menyamakan skor 14-14. Wasit menerapkan penambahan 3 poin, kesempatan itu dimanfaatkan Rifaldi/Didit menyalip. Skor banding kembali terjadi 16-16, masing- masing tim mencari satu skor untuk mengunci kemenangan.

Sistem perhitungan poin pindah bola pada pertandingan itu menjadi peluang bagi Muksin/Hafiz memenangkan partai final tersebut. Sayangnya Rifaldi/Didit mampu mematikan rally panjang dan kini kedudukan servis berpindah. Pada akhirnya Rifaldi/Didit memenangkan pertandingan dengan skor 17-16. (jaf)

  • Bagikan