Lantaran Cemburu, Anak Muda Ini Nekat Tabrak Pacarnya

  • Bagikan
Ilustrasi TKP Penabrakan kendaraan bermotor karena motif cemburu,

JAKARTA, RADARSULBAR.CO.ID – Polisi mendalami kasus yang viral di media sosial tentang penabrakan seorang perempuan berinisial A oleh pacarnya sendiri berinisial AMP di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan, Kamis (1/6) lalu sekitar pukul 23.00 WIB malam.

“Postingan tersebut masih kami dalami. Mohon waktu,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Irwandhy kepada wartawan, Minggu (4/6).

Dalam unggahan yang viral di media sosial, seorang perempuan berinisial A ditabrak oleh pacarnya sendiri berinisial AMP di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan. Kejadian itu viral dan pertama kali diunggah oleh akun Instagram @gibranabd, Sabtu (3/6) kemarin.

Dalam unggahannya itu, ia meng-capture kronologis dari kakak korban. Mulanya, korban nongkrong bersama temannya di daerah Kemang. Kemudian pacarnya menyusul ikut nongkrong.

Saat itulah AMP melihat sekumpulan lelaki yang hendak pulang dan duduk di samping korban sempat dadah-dadah. Melihat hal itu, terduga pelaku cemburu karena mengira sekumpulan lelaki itu kenalan korban.

Sempat cekcok, kemudian korban meninggalkan terduga pelaku karena merasa malu. Tak disangka, ternyata terduga pelaku mengikuti korban dari belakang dan bahkan menabrak motor yang tengah dikendarai korban dari samping.

Tak hanya pacarnya yang menjadi korban, kejadian itu juga membuat motor lainnya ikut terjatuh.

“Jadi 1 lagi itu korbannya hanya motornya yang hancur, tapi tidak kenapa-kenapa, banyak saksi juga,” kata kakak dari korban.

“Ditambah keluarganya hanya tanggung jawab bayar ambulans. Pembayaran rumah sakit juga keluarga kami yg bayar,” pungkasnya. (jpg)

  • Bagikan