Video Syur Mirip Karyawati Diajak Bos Staycation Cikarang Viral

  • Bagikan
Korban AD datangi Polres Metro Bekasi untuk membuat laporan.--Dokumen Istimewa--

BEKASI, RADARSULBAR.CO.ID – Sebelumnya beredar video singkat di media sosial Twitter, adegan ranjang yang disebut mirip AD karyawati Cikarang yang ramai diajak staycation atasan.

Merespons hal itu kuasa hukum AD, Untung Nassari menegaskan, video itu bukanlah kliennya karyawati Cikarang yang ramai diajak staycation.

“Kami sebagai tim kuasa hukum, sudah bicara dengan klien tentang hal itu. Jawaban klien jelas yah, tidak melakukan yang kemudian ramai di Twitter, dia menyatakan itu tidak benar,” ungkap Untung Nassari, Rabu 24 Mei 2023.

Menurutnya, tim kuasa hukum harus berkonsultasi telebih dahulu dengan tim yang ahli dengan dunia digital guna penelusuran video itu.

Untung Nassari menjelaskan, bahwa AD sempat merasa terganggu saat mengetahui ada video adegan ranjang yang menyerupai dirinya.

“Orang tidak melakukan merasa terganggu, dia menyatakan terganggu,” ucapnya.

Sebelumnya diketahui, Beredar video singkat di media sosial twitter, adegan ranjang mirip dengan AD karyawati Cikarang yang ramai diajak staycation atasan.

Cuplikan video syur mirip karyawati diajak bos staycation Cikarang itu diunggah oleh akun Twitter pada tanggal 17 Mei 2023, dengan durasi 10 detik disandingkan dengan foto AD saat menggunakan masker. (fin)

  • Bagikan