Infinix Hot 30 Meluncur di Indonesia, Spesial Kolaborasi dengan Game Free Fire

  • Bagikan

RADARSULBAR.CO.ID – Infinix kembali meluncurkan Infinix Hot 30 di Indonesia. Menggandeng Free Fire, game First Person Shooter atau FPS yang lumayan hits di Indonesia, Infinix Hot 30 diklaim memiliki spesifikasi mumpuni untuk bermain game.

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara mengatakan, Infinix Hot 30 yang diluncurkan dengan kolaborasi bersama Free Fire, fokus mengusung spesifikasi yang meningkatkan pengalaman gaming maksimal di kelasnya. Dia mengklaim, Infinix Hot 30 sekaligus memenuhi kebutuhan entertainment dan multitasking dengan tetap konsisten pada value for money khas Infinix.

“Hot 30 ini bisa banget jadi pilihan bagi para XFans yang punya mobilitas tinggi dan ingin punya pengalaman gaming yang hype dan asyik di rentang harga yang sangat kompetitif yakni Rp 1,8 jutaan,” ujarnya di Jakarta, Rabu (24/5).

Baca Juga: Putuskan Terjun ke Dunia Politik, Aldi Taher Mau Tagih Janji Deddy Corbuzier

Digadang-gadang bisa menghadirkan pengalaman gaming yang lebih imersif, Infinix Hot 30 menawarkan layar 6,78 inci dengan resolusi tinggi Full HD Plus 1.080 x 2.460 piksel berkecepatan refresh rate 90 Hz, dan kecepatan touch sampling 270 Hz.

Alhasil, layar smartphone memiliki kejernihan dan respons sentuh yang cepat dan tentunya pas untuk game yang membutuhkan gerakan tangan cepat. Keunggulan di sektor display juga termasuk teknologi peningkatan tampilan area gelap yang membuat tampilan luar ruangan jernih dan cerah dengan kecerahan maksimum 600 nits.

Di bagian belakang, Infinix Hot 30 dirancang secara estetik sehingga tercipta efek bayangan dinamis yang memberikan kesan tegas ketika dipegang. Dimensinya yang tipis, hanya 8.4 mm membuatnya tidak sulit ketika dimasukkan ke saku celana ataupun di kompartemen tas.

Soal penyokong daya, Infinix Hot 30 diperkuat teknologi pengisian cepat 33W Fast Charge yang dipasangkan dengan baterai berdaya jumbo 5.000 mAh yang dapat mendukung aktivitas pengguna selama seharian. Teknologi pengisian ini 2 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya dan memungkinkan ponsel mengisi daya hingga 55 persen hanya dalam 30 menit.

Sebagai tambahan, dukungan teknologi Power Marathon yang membuat pengguna tetap dapat mengoperasikan smartphone selama 2 jam dalam daya baterai lima persen. Dengan kombinasi baterai besar 5.000 mAh dan pengisian cepat 33 Watt, Infinix Hot 30 adalah pilihan ideal bagi para mobile gamer.

Mendukung kelancaran aktivitas gaming pengguna, Infinix Hot 30 diperkuat RAM yang dapat diperbesar hingga 16 GB berkat extended RAM. Fitur ini membuat pengalaman gaming pengguna berjalan tanpa lag. Sementara, untuk urusan multitasking, RAM sebesar ini juga mendukung 18 aplikasi dibuka secara bersamaan.
Beralih ke sektor storage internal, tersedia ruang penyimpanan sebesar 128 GB yang memungkinkan pengguna menyimpan banyak konten foto dan video. Jika dirasa kurang, terdapat slot MicroSD hingga 1TB yang terletak di sisi smartphone.

Dari sisi inti pemrosesan, Infinix Hot 30 dilengkapi dengan prosesor Helio G88 yang memastikan game berjalan lebih cepat dan lancar. Dalam hal software, Infinix Hot 30 mengintegrasikan mesin game Dar-Link 3.0 yang sudah dioptimalkan untuk menjamin stabilitas game 3D.

Infinix Hot 30 menawarkan XArena 3.0 game space yang meningkatkan pengalaman gaming ke level berikutnya. Dengan fitur ini, pengguna dapat secara mudah mengoperasikan smartphone sambil bermain mobile game.

Untuk kelancaran bermain game, teknologi Link-Booming dapat meningkatkan transmisi data di area lemah sinyal dengan cara mengidentifikasi situasi jaringan di tempat pengguna berada.

Terdapat juga, pemindai sidik jari di samping yang memiliki tingkat sensitif yang tinggi dan efisien untuk membuka kunci ponsel dengan nyaman. Infinix Hot 30 juga membawa dual-speaker dan teknologi DTS, memberikan efek suara surround tiga dimensi untuk tampilan dan gameplay yang imersif. Fitur praktis lainnya termasuk NFC untuk kemudahan transaksi pengguna. (jpg/*)

  • Bagikan