Segera Dimulai, Ikuti Turnamen E-Sports Realme League Season 2, Hadiahnya Menggoda

  • Bagikan

RADARSULBAR.CO.ID – Realme secara resmi mengumumkan kehadiran Realme League Season 2.

Turnamen E-Sports kelas non-profesional ini menyediakan total hadiah yang terbilang menggoda yang siap diperebutkan oleh semua talenta E-Sports muda Indonesia.

Sejak kehadirannya di Tanah Air, Realme sendiri lumayan menunjukkan dukungan yang konsisten pada kegiatan anak muda, terutama E-Sports.

Tak hanya mendukung kompetisi kelas profesional, Realme juga ikut memfasilitasi para gamers muda untuk menggali potensi mereka.

Berbekal kesuksesan di musim perdana, Realme League Season 2 akan dimulai dengan periode registrasi yang diadakan tanggal 23 Mei sampai dengan 11 Juni 2023, terbuka untuk seluruh gamers non-profesional.

Para tim terpilih yang berhak mengikuti babak kualifikasi akan diumumkan pada tanggal 12 Juni 2023 dan oeriode kualifikasi sendiri nantinya akan berjalan dari 14-16 Juni 2023 dan pertandingan final pada 25 Juni 2023.

“Hari ini, kami sangat senang mengumumkan kehadiran Realme League Season 2 yang membuka kesempatan bagi seluruh anak muda di seluruh Indonesia untuk menjadi champion di bidang E-Sports,” kata Michonne Wang – Marketing Director Realme Indonesia di Jakarta.

Sebagai wadah untuk para gamers non-profesional, turnamen ini disebut tidak pernah gagal menjadi pusat perhatian di antara para penggemar E-Sports, karena membuka peluang melalui sistem berkelanjutan di mana pemenang juga akan mendapatkan pembekalan untuk berkarier di kancah E-Sports.

“Realme ingin bisa terus mendorong industri mobile game yang lebih luas serta menumbuhkan bakat-bakat gamer muda berpotensi untuk mengharumkan nama negeri, serta menikmati pengalaman gaming yang lebih baik,” lanjut Michonne.

Tidak hanya memperebutkan hadiah hingga total ratusan juta rupiah, peserta yang berhasil lolos ke babak final Realme League Season 2 akan berkesempatan untuk turut bertanding bersama 4 pro team PUBG Mobile di babak Grand Final.

Tim ini nantinya juga akan mendapatkan pembinaan dari realme melalui coaching clinic bersama pakar E-Sports untuk mengembangkan bakat yang mereka miliki. Tidak hanya fokus ke kelas profesional, Realme juga ingin melahirkan para champion baru dari kelas amatir. (jpg/*)

  • Bagikan