Atlet Muaythai Menkav 2/Marinir Raih Medali Emas

  • Bagikan

SURABAYA, RADARSULBAR.CO.ID –Atlet Resimen Kavaleri 2/Marinir atau (Menkav 2/Marinir) kembali menorehkan prestasi pada Kejuaraan Muaythai Provinsi Jawa Timur Tahun 2023.

Melalui atlet Batalyon Kapa 2 Marinir Pratu Mar Abdul Rochim menyabet juara pertama dalam kelas 65 KG Senior Putra yang diselenggarakan di Surabaya Town Square, Jl. Hayam Wuruk No. 45 Surabaya. Minggu 21 Mei 2023.

Kejuaraan yang diikuti oleh 174 atlet dari 15 Camp Se-Jatim ini terbagi dalam beberapa kategori kelas tanding dan berlangsung sejak kamis lalu sampai dengan final yang dilaksanakan di hari minggu. Di penghujung kejuaraan atlet Batalyon Kapa 2 Mar mengalahkan semua pesertanya sehingga keluar sebagai juara pertama dan meraih medali emas.

Di tempat terpisah Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangga terhadap atletnya, “Terimakasih untuk perjuangan dan dedikasinya sehingga di setiap kejuaraan kita mampu membawa nama satuan kita ini menjadi juara dan jawaranya, lanjutkan perjuanganmu dalam event-event selanjutnya dan tingkatkan selalu prestasi sampai dengan event internasional,” tegasnya. (jaf)

  • Bagikan