Mantapkan Diri Menuju DPD RI, Jupri Mahmud: Kontribusi untuk Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — Bakal Calon DPD RI Perwakilan Sulbar, Jupri Mahmud, optimis bisa meraih satu kursi di DPD RI.

Hal tersebut ia nyatakan usai mendaftarkan diri sebagai bakal calon DPD RI ke KPU Sulbar, tepat pukul 09.55 wita, Jumat 12 Mei.

Jupri Mahmud yang juga pernah menjabat Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulbar, periode 2018-2021, itu, mengaku, keinginannya maju sebagai senator agar lebih bisa mengintervensi pembangunan Sulbar di tingkat nasional.

“Ambisi tujuan dan motivasi saya sebab daerah kita belum seperti daerah lain yang sudah maju. Ini panggilan hati. Niatan kita bagaimana bisa berkontribusi untuk Sulbar dalam memajukan daerah. Kita harus percepat laju pembangunan dengan berkontribusi langsung di tingkat nasional,” kata Jupri Mahmud.

Olehnya, Jupri Mahmud telah menyiapkan beberapa strategi agar bisa mengambil hati masyarakat di Sulbar. Hal utama yang ia lakukan adalah bagaimana menginformasikan ke masyarakat sepak terjang dan track record dirinya selama ini.

“Perlu kerja-kerja secara maksimal dan secara masif. Apalagi pemilihan DPD, pemilih langsung memilih foto. Beberapa strategi seperti pemasangan atribut dan baliho akan kita maksimalkan agar masyarakat tahu siapa calon yang akan dipilih. Media juga kita akan maksimalkan,” jelas Jupri Mahmud, yang saat ini menjabat Ketua DPRD Polman. (ajs).

  • Bagikan