Polres Pasangkayu Pantau Tempat Wisata

  • Bagikan
MEMANTAU. Sejumlah personel Polres Pasangkayu, nampak melakukan pemantauan disalah satu objek wisata pantai di Pasangkayu, Senin 24 April 2023.--Dokumen Polres Pasangkayu Untuk Radar Sulbar--

PASANGKAYU,RADARSULBAR.CO.ID – Sejumlah objek wisata pantai di Pasangkayu dipadati pengunjung usai perayaan hari raya Idul Fitri 1.444 Hijriah.

Sebut saja objek wisata Pantai Batuoge Kecamatan Pedongga, Pantai Koakoa Kecamatan Bambalamotu, Pantai Salukaili Kecamatan Baras dan Wisata Pantai Kasalai Kecamatan Sarudu.

Masyarakat Pasangkayu dari berbagai pelosok nampak berbondong-bondong mendatangi objek wisata pantai itu. Menikmati libur lebaran bersama keluarga, dengan keindahan pemandangan pantai.

Jajaran Polres Pasangkayu melakukan pengawasan ekstra. Sejumlah personel polisi melakukan patroli dan pengamanan di sejumlah objek wisata pantai tersebut. Dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya ganggungan kamtibmas dan aksi balapan liar dipantai.

Pada kesempatan itu, personel kepolisian juga melakukan imbauan kepada para orang tua agar, selalu melakukan pengawasan ketat kepada anak-anak mereka yang sedang bermain air dilaut. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Bagi orang tua yang membawa anak-anak, jangan sampai lepas dari pengawasan dan tetap waspada dengan barang bawaan juga. Kegiatan ini merupakan tugas mulia yang sudah menjadi tangung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas, ungkap Kabag Ops Polres Pasangkayu, AKP Pandu Arief Setiawan, Senin 24 April.

Sambung Arief patroli dan pengamanan objek wisata pantai bakal terus berlanjut beberapa hari kedepan. Hingga libur lebaran telah usai. Ia berharap, aktifitas liburan masyarakat dapat berlangsung secara lancar, tanpa gangguan yang berarti.

“Pengamanan dan patroli, sebagai wujud kehadiran kami ditengah masyarakat. Untuk memastikan segala aktifitas mereka saat libur lebaran ini berlangsung aman dan lancar serta tetap semarak. Kita semua tidak menginginkan ada gangguan kamtibmas yang bisa mengganggu liburan masyarakat,” pungkas Arief.(nur/jsm)

  • Bagikan