Nora Alexandra Jalani Operasi, Sakit Apa?

  • Bagikan
Nora Alexandra dirawat di rumah sakit. --Foto : Instagram/@noraalexandra--

RADARSULBAR.CO.ID – Model Nora Alexandra harus dirawat di rumah sakit usai menjalani operasi, Selasa (25/4/2023). Namun, istri Jerinx ini masih merahasiakan sakit apa yang dideritanya.

Nora Alexandra membagikan momen berada di rumah sakit sejak dua hari lalu di akun Instagram-nya.

“Sebelum operasi besok, minta doanya ya guys, hari ini makan banyak, sebab jam 12 malam sudah puasa,” tulisnya dengan postingan di atas tempat tidur ruang perawatan.

Kemudian, keesokan harinya, dia sukses menjalani operasi dan telah dibawa kembali ke ruang perawatan. “Teman-teman makasi doanya by DM dll, saya sudah bangun walau masih nyeri banget. Makasi yang sudah besukin hari ini ya,” sambungnya.

Banyak rekan dan follower-nya membanjiri kolom komentar dan bertanya tentang sakitnya hingga harus menjalani operasi. Namun, Nora enggan menjawabnya.

Di Instagram Story-nya, dia menjelaskan sakitnya tidak bahaya. Hanya saja, dia masih belum mau membeberkan ke publik.

“Intiya sakit wajar, enggak sakit yang bahaya,” ungkapnya.

Sementara itu, di akun Instagram suaminya, Jerinx, juga mengunggah momen Nora di rumah sakit. Dia mendampingi istrinya yang sedang berada di atas kursi roda menuju ruang perawatan.

Jerinx juga tak banyak menjelaskan soal kondisi Nora. Dia hanya memberikan caption denga emoticon gambar bayi. Netizen menduga, semuanya bagian dari program memiliki momongan untuk pasangan yang menikah sejak 2019 itu.

Jerinx juga mengucapkan terima kasih kepada fansnya yang mendoakan program tersebut berjalan lancar. Tapi, dia menampik operasi Nora Alexandra bagian dari program bayi tabung.

“Mau program dulu. Bayi tabung opsi terakhir,” respon Jerinx terhadap salah satu komentar netizen di postingannya. (ps)

  • Bagikan