Untuk mengetes langsung kelincahan All New Agya GR Sport, Toyota menyediakan mini sirkuit yang sudah di desain memiliki tikungan kecepatan tinggi, tikungan S besar, S kecil, hingga zig-zag.
Di atas kertas, Toyota mengklaim bahwa telah dilakukan special tunning pada pada bagian power steering dengan power monitor yang lebih tinggi, dan steering gear dengan gear ratio yang lebih rendah, untuk menghasilkan handling yang gesit dan responsif, namun tetap stabil.
Klaim tersebut terbukti ketika All New Agya digeber di sirkuit mini tersebut. Ditemani oleh Pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia Anjasara Wahyu, penulis menjajal mobil melahap berbagai bentuk tikungan dengan kecepatan sekitar 20-40 km/jam.
Memang impresi varian GR Sport terasa jauh berbeda dibandingkan dengan Agya generasi sebelumnya. Suspensi terasa rigid dan overall mobil terasa lebih stabil. Fitur vehicle stability control (VCS) yang ada di mobil sangat membantu pengemudi mendapatkan kestabilan saat bermanuver. (jpg)