BRI Majene MOU Dengan Dua Developer Perumahan

  • Bagikan

MAJENE, RADARSULBAR.CO.ID — BRI Cabang Kabupaten Majene melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Pole Damai Sejahtera dan PT Berkat Tanah Leluhur.

Penandatangan itu dilakukan di Cafe Opapa, Jumat 14 April 2023.. Disaksikan langsung oleh Notaris Nur Arifah Arief Lopa Pimpinan Cabang BRI Majene Ricky Elfianda mengatakan, kegiatan ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat kalau bisnis BRI bukan hanya UMKM tetapi juga didunia Properti.

“Keunggulan BRI adalah salah satu bank tua yang ada di Indonesia, dan memiliki nasabah yang banyak dan besar, inilah bisnis yang mau kita keloloh bersama para developer,” ujarnya, Jumat 14 April 2023.

Harapan BRI di Majene sederhana bisa menopang perekonomian di Bumi Assamalewuang. “Salah satunya kita bekerja sama dengan developer perumahan,” ungkapnya.

ASN pertikal di Majene penggajiannya di BRI. Ini menjadi salah satu potensi bisnis yang bisa dikelola bersama para developer. “ASN kita harapkan bisa bersinergi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya terutama untuk memiliki rumah, kalau ASN itu gajinya bulanan kalau mau beli mobil dan rumah itu langsung kayaknya susah, makanya kita buat objek kita biayai contohnya pembelian perumahan,” ungkapnya.

Dengan tumbuh kembang developer di Majene akan inline dengan bisnis bank yang akan tumbuh juga. “Jadi kita ini mitra bisnis, kami berharap developer yang bagus bisa berkerjasama juga dengan kami, sehingga potensi pasar perumahan di Majene ini bisa kita kelola bersama,” ujarnya.

Semoga kerjasama BRI dengan para developer bisa semakin bersinergi, semakin berkembang, supaya masyarakat tahu kalau membeli perumahan di BRI bisa cepat ga susah, Rumah nya gampang, cicilannya ringan, demi perkembangan ekonomi di Majene. (adv)

  • Bagikan

Exit mobile version