MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju melaksanakan kegiatan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima (Excelent Service) bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Mamuju, Selasa 21 Maret 2023.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju Andi Zulpikar Rasdin, berharap ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Mamuju agar dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan dapat mempraktekkan Budaya Pelayanan Prima kepada masyarakat.
Materi dibawakan Manager Relation Funding & Transaction BRI Cabang Mamuju, Hj. Hijrana Wahab. Ia menyampaikan budaya pelayanan yang ada BRI mungkin dapat di Implementasikan di Kantor Imigrasi Mamuju.
“Semua pegawai di Kantor Imigrasi Mamuju mulai dari Office Boy, Security sampai dengan pimpinan tertinggi harus memahami prinsip pelayanan kepada masyarakat, mulai dari hal yang terkecil yaitu menyapa dan memberi salam dapat memberikan citra yang positif bagi pelayanan di Kantor Imigrasi Mamuju,” pungkasnya. (*)