ISSI Sulbar Kukuhkan Pengurus ISSI di Lima Kabupaten

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — Pengurus kabupaten Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) di lima kabupaten di Sulbar periode 2022-2026 dikukuhkan oleh Ketua ISSI Sulbar, Muhammad Idris, di Water Park Grand Maleo Hotel and Convention Mamuju, Jumat 17 Maret 2023

Lima pengurus kabupaten itu yakni, ISSI Polman, ISSI Pasangkayu, ISSI Mamasa, ISSI Mamuju Tengah dan ISSI Mamuju. Sementara ISSI Majene telah melakukan pengukuhan secra mandiri.

Ketua ISSI Sulbar, Muhammad Idris mengatakan, pengukuhan tersebut dilakukan untuk memastikan setiap kabupaten memiliki pengurus resmi.

“Organisasi sepeda ini belum terlalu massal. Dan kita harus tahu bahwa sepeda itu sarana membangun kesehatan masyarakat. Kita mesti membiasakan sepeda menjadi bagian dari sehari-hari,” ujarnya.

Ia pun berharap agar para pengurus yang baru saja dikukuhkan dapat menghasilkan prestasi di bidang olahraga sepeda. “Atlet mesti dipupuk sedini mungkin,” jelasnya.

Ketua ISSI Mamuju, Taslim Sukirno berharap apa yang menjadi persoalan diorganisasi dapat terselesaikan dengan baik melalui pengurus yang baru ini.

Taslim juga mengajak para pengurus lain agar memberikan dukungannya kepada Muhammad Idris dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) nantinya.

“Kami mengajak seluruh ketua untuk kembali mendeklarasikan dan memberikan dukungan kepada pak Idris. Seluruh pengkab ISSI di Sulbar siap mendukung ketua kembali,” tandasnya. (ajs/jaf)

  • Bagikan