Pemprov Sulbar Siap Dukung HPN dan Konferensi PWI Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulbar melakukan audiensi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar Akmal Malik, di Rujab Gubernur Sulbar, Kamis malam, 2 Februari 2023.

Pertemuan itu membahas terkait persiapan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan konferensi PWI Sulbar.

PJ Gubernur Sulbar, Akmal Malik, mengapresiasi kemitraan yang dibangun oleh PWI Sulbar dengan Pemprov. Ia pun berkomitmen akan mendukung agenda HPN yang akan dilaksanakan di Medan.

”Jika saya tidak sempat ikut bersama teman-teman PWI ke Medan karena bertepatan dengan kegiatan penting lain pada tanggal 9 tersebut, saya meminta maaf tetapi jika teman-teman yang sudah hadir di sana sesungguhnya kehadiran saya sudah terwakili oleh teman-teman,” ujar Akmal.

Begitupun agenda Konferensi PWI Sulbar. Akmal berharap peran wartawan dalam mempromosikan Sulbar melalu pemberitaan sehingga potensi yang dimiliki Sulbar makin dikenal oleh masyarakat dari luar.

Belum lagi, kata dia, peran media membawa kebaikan karena sebagian besar memberikan pencerahan dan solusi atas masalah yang dihadapi Sulbar.

”Terima kasih buat teman-teman wartawan, saya senang membaca, maupun menyimak saran dari kawan-kawan yang dikirim ke WA saya atas masalah-masalah yang kita hadapi dalam membangun Sulbar ini, disampaikan masalah kemudian ada solusi-solusi, ini hal baik untuk bersama-sama membangun Sulbar agar menjadi lebih baik,” pungkas Dirjen Otda. (jaf)

  • Bagikan