Demokrat Majene Target Delapan Kursi di Pileg 2024

  • Bagikan
Sekretaris DPC Demokrat Majene Idwar.

MAJENE, RADAR SULBAR – DPC Partai Demokrat Kabupaten Majene target meraih delapan kursi di DPRD Majene pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Sekretaris DPC Demokrat Majene Idwar mengatakan partainya sudah mematok target pada Pileg 2024 meraih delapan kursi. Ia merinci untuk Daerah Pemilihan (Dapil) satu ditargetkan empat kursi, Dapil dua tiga kursi dan Dapil tiga satu kursi.

“Sedangkan DPRD Sulbar untuk Dapil Majene kami targetkan dua kursi,” ujar Idwar, Senin (30/1).

Kata dia, untuk mencapai target tersebut pihaknya telah melakukan langkah strategis.

“Saat kami sudah menfinalisasi Calon Legislatif (Caleg) yang akan bertarung di Pileg 2024. Alhamdulillah Caleg sudah 80 persen sudah siap,” ujar Idwar yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Majene dengan optimis.

Lanjut Idwar, tidak bisa dipungkiri kalau bupati dan wakil bupati semua kader dari Partai Demokrat. “Jadi kami optimis bisa meraih hasil yang maksimal untuk Pileg 2024 nanti,” ungkapnya.

Ia berharap, target yang diusung bisa terealisasi. Olehnya itu Partai Demokrat akan bekerja maksimal. Walupun target tidak terealisasi tetapi harus mendekati.

“Kami sudah turun ke lapangan bekerja untuk meraih suara. Karena DPRD itu aspirasi masyarakat di dewan, itu yang akan kita perjuangkan,” pungkasnya. (r2/mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version