Siapkan Ponsel Layar Lengkung Terjangkau, Realme 10 Pro dan Realme 10 Pro+ 5G

  • Bagikan
Ilustrasi: Ponsel Realme 10 Pro Plus, handset dengan layar lengkung terjangkau dari Realme yang segera rilis.--Dok. Jawa Pos--

RADAR SULBAR – Mengawali awal tahun 2023, produsen smartphone yang bermarkas di Beijing, China ini langsung tancap gas dengan merilis seri terbaru.

Realme dipastikan akan menghadirkan Realme 10 Pro dan Realme 10 Pro+ 5G. Smartphone ini dikabarkan membawa keunggulan layar curved atau melengkung di segmen terjangkau.

Realme 10 Pro dan Realme 10 Pro+ diklaim akan menjadi penantang serius ponsel sejenis di pasaran lantaran hadir dengan fitur premium di segmen smartphone mid-range. Kedua smartphone tersebut menghadirkan Display New Vision melalui layar premium dan desain stylish untuk anak muda.

Realme 10 Pro Series 5G di Indonesia sendiri diumumkan secara resmi akan debut pada 10 Januari 2023. “Realme 10 Pro Series 5G akan melanjutkan kesuksesan generasi sebelumnya, dan hadir dengan peningkatan menyeluruh untuk bersaing dengan pasar smartphone flagship premium saat ini,” ujar Michonne Wang Marketing Director Realme Indonesia di Jakarta, Selasa (3/12).

Realme 10 Pro+ sendiri diklaim akan menjadi yang pertama di kelas harganya dengan menghadirkan layar OLED melengkung 120 Hz. Dengan konsep layar tersebut, handset ini digadang-gadang bisa menampilkan gambar atau video yang memukau untuk memperkaya pengalaman visual setiap anak muda.

Sedangkan realme 10 Pro hadir dengan inovasi besar dari sektor bezel layar tertipis dengan kamera 108 MP di segmen harganya. “Realme 10 Pro Series 5G dengan inovasinya akan merevolusi pengalaman visual setiap orang dalam mengonsumsi berbagai konten,” lanjut Wang.

Sedikit bocoran spesifikasi, Realme 10 Pro+ memiliki layar dengan 120 Hz Curved Vision OLED. Layar pada Realme 10 Pro+ tampil dengan bezel bawah tertipis pada layar smartphone kelas menengah yang melengkung, dan bezel keseluruhan tertipis pada smartphone Realme.

Realme 10 Pro+ turut menghadirkan Kamera ProLight 108 MP dengan pengalaman premium kelas flagship. Dengan resolusi 108 MP, pengguna disebut akan memiliki kekuatan untuk menangkap segalanya dengan baik. (jpg/*)

  • Bagikan