Final Sepak Bola: Mamuju Raih Emas Setelah Menang Dramatis Atas Mamasa dengan Skor 2-1

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Tim sepak bola Mamuju berhasil meraih medali emas dalam partai final menghadapi tim sepak bola Mamasa, dengan skor 2-1 di Stadion Manakarra Mamuju, Jumat 23 Desember.

Di babak pertama, kedua tim saling melempar serangan. Namun Mamuju masih mendominasi pertandingan. Mamuju berhasil mencetak gol pertama lewat hadiah pinalti. Skor 1-0 bertahan peluit panjang wasit di babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua, permainan Mamasa mulai agresif, beberapa kali kesebelasan Mamasa menyerang pertahanan tuan rumah. Mamasa baru bisa mencetak gol di menit-menit terakhir pertandingan. Juga melalui pinalti.

Namum, skor 1-1 tidak bertahan lama. Melalui sepak pojok, Mamuju berhasil melesakkan gol dan memastikan Mamuju meraih medali emas. Sedangkan Mamasa harus puas meraih medali perak. Sedangkan Polman dan Mamuju Tengah berada di posisi tiga bersama.

Dengan selesainya pertandingan final sepak bola, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar ke IV di Mamuju tahun 2022, juga resmi berakhir. (ajs)

  • Bagikan