Cabor Basket 3×3 Berakhir, Mamuju Rebut Emas dan Perunggu

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Tim bola basket putra 3×3 Mamuju berhasil meraih emas pada pertandingan basket 3×3 Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar ke IV 2022 di Mamuju.

Tim basket Mamuju berhasil mengalahkan tim basket Majene melalui over time di partai final dengan skor 20-22. Sementara medali perunggu diraih tim basket Mamasa.

Di kategori putri, tim basket Mamuju Tengah (Mateng) juga berhasil meraih medali emas, setelah mengalahkan tim basket Majene di partai final. Sedangkan tuan rumah harus puas meraih medali perunggu.

Ketua Perbasi Mamuju, Yuslifar Yunus mengatakan, medali emas yang diraih tim basket putra 3×3 Mamuju merupakan hasil dari kerja keras yang dilakukan seluruh tim selama ini. Mulai dari tahapan seleksi, TC dan seterusnya.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh tim yang telah bekerja keras hingga mencapai titik ini. Saya janjikan bonus bagi mereka,” kata Yuslifar, usai pertandingan.

Meski demikian, dirinya tak menampik bahwa ada beberapa hal yang mesti dievaluasi ke depannya, sehingga tim basket Mamuju bisa lebih baik lagi.

Pertandingan yang berlangsung di GOR Mamuju, itu, juga disaksikan langsung Ketua PP Perbasi, Danny Kosasih, Wakil Ketua I KONI Sulbar, Syahrir Hamdani dan Ketua Tim Delegate Porprov Sulbar, Muhammad Hamzih. (ajs)

  • Bagikan