Siapkan Rp 1,5 Miliar, Atlet Berprestasi Akan Terima dari Pemkab Mamuju

  • Bagikan
SERAHKAN MEDALI. Bupati Mamuju Sutinah Suhardi menyerahkan medali ke para atlet dayung

MAMUJU, RADAR SULBAR – Pemkab Mamuju menyiapkan bonus fantastis senilai Rp 1,5 miliar bagi atlet berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar ke IV di Mamuju.

Bonus tersebut akan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras seluruh atlet di masing-masing cabang olahraga (Cabor) yang pada di Porprov Sulbar 2022.

Nantinya bonus tersebut akan diberikan kepada atlet yang meraih medali emas, perak dan perunggu di semua cabor.

“Kami sudah menyiapkan bonus atlet yang sudah meraih medali. Baik itu emas, perak dan perunggu,” kata Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, usai melaksanakan sesi foto bersama dengan para atlet tinju, Selasa malam 20 Desember.

Ia merasa bersyukur dan sangat bangga melihat seluruh atlet Mamuju bekerja keras mendapatkan medali. Perjuangan dan jerih payah para atlet patut diapresiasi.

Sutinah membeberkan, atlet yang mendapatkan medali emas akan menerima bonus senilai Rp 4 juta, medali perak Rp 2,5 juta dan medali perunggu Rp 2 juta.

“Kalau saya lihat perolehan medali bertambah terus. Mudah-mudahan ini bisa sesuai target,” harapnya.

Melihat hasil perolehan medali sementara, Kabupaten Mamuju dan kabupaten Polewali Mandar hanya selisih tipis.

“Kita berharap mudah-mudahan target kita untuk menjadi juara umum bisa tercapai,” ujarnya.

Ia menekankan bahwa di momen Porprov Sulbar inilah pihaknya akan konsen melihat potensi atlet Mamuju dan Cabor apa saja yang dapat menjadi unggulan dan andalan bagi Mamuju, khusunya untuk event nasional berikutnya. (ajs)

  • Bagikan