Gowes Tapandullu, Upaya Menggelorakan Olahraga di Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Sulawesi Barat kembali menggelar event gowes bareng, Minggu 18 Desember 2022. Kali ini dengan menggandeng Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) serta Manakarra Sepeda Lipat (Marsel).

Kepala KPw BI Sulbar Hermanto menjelaskan event gowes bareng tersebut dilaksanakan sebagai wujud menggelorakan olahraga di Sulawesi Barat, khususnya olahraga sepeda. Sebab dengan rutin berolahraga badan menjadi sehat dan bugar.

Selain itu, event kali ini juga dilaksanakan untuk menguatkan silaturahmi antar komunitas pecinta sepeda.

“Kebersamaan ini kita harapkan menjadi penguat bagi kita semua untuk menggelorakan olahraga sepeda di Mamuju, Sulawesi Barat. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport kegiatan ini,” imbuh Hermanto.

Pada kesempatan itu, Hermanto juga memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-3 bagi komunitas Manakarra Sepeda Lipat. Menurut Hermanto, komunitas ini sangat aktif dalam berbagai kegiatan.

“Selamat ulang tahun yang ketiga bagi semua member Marsel. Semoga kedepan Marsel bisa terus membangun komunikasi dengan komunitas lain,” imbuh Hermanto.

Di tempat yang sama, Ketua Marsel, Erwin Arizona, mengucapkan terima kasih secara khusus kepada BI Sulbar dan BMPD serta semua pihak yang turut andil dalam moment HUT ke-3.

“Alhamdulilah Marsel sudah berusia 3 tahun. Selama ini, Marsel bukan hanya konsen pada moment gowes saja, tapi dalam aspek sosial Marsel juga banyak mengambil bagian,” tandas Erwin. (*)

  • Bagikan