IPTU Budi Adi Jabat Kasat Reskrim Polres Majene

  • Bagikan
PIMPIN. Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian pimpin upacara Sartijab Kasat Reskrim, Selasa 22 November 2022.--Muh Mabrur/Radar Sulbar--

“Pergantian jabatan dapat diartikan sebagai salah satu realisasi kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan personil dengan maksud untuk memberikan kesempatan kepada pejabat yang bersangkutan agar dapat lebih mengembangkan kemampuan dan pengabdiannya untuk peningkatan karirnya,” ungkapnya.

Ucapan selamat juga disampaikan Kapolres Majene kepada kedua pejabat tersebut.

“Kepada pejabat lama selamat dan terimakasih atas dedikasinya selama ini dan selamat bekerja ditempat tugas yang baru dan kepada pejabat baru selamat bergabung, apa yang telah dirintis oleh pejabat lama agar terus dipelihara, dipertahankan dan ditingkatkan utamanya dalam pembinaan sikap mental anggota.” tuturnya.

Diakhir amanatnya Kapolres Majene berpesan kepada seluruh personel yang hadir untuk tidak pernah bosan dan berhenti untuk mempelajari sesuatu yang belum diketahui dan dipahami, khususnya dengan tugas-tugas pokok sebagai anggota Polri.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaeni, para pejabat utama Polres Majene, Personil Polres Majene serta Bhayangkari Cabang Majene. (rur/mkb)

  • Bagikan