Buka Kantor di Polman, Komitmen MUF Perluas Pelayanan

  • Bagikan
Branch Manager MUF Cabang Mamuju, Surahmat, memotong pita peresmian kantor MUFNet + Polman, Senin 7 November 2022. --Foto: Istimewa--

POLEWALI, RADARSULBAR – Mandiri Utama Finance (MUF) terus mengembangkan pelayanan dalam hal pembiayaan. Kali ini dengan membuka kantor baru di Kabupaten Polewali Mandar, Senin 7 November 2022.

Branch Manager MUF Cabang Mamuju, Surahmat, menjelaskan pembukaan kantor pelayanan baru di Kabupaten Polewali Mandar sebagai bentuk komitmen MUF Cabang Mamuju memperluas pelayanan.

“MUF merupakan salah satu anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan mobil dan motor, baru dan bekas serta pembiayaan multiguna. Komitmen kami adalah dengan menambah network baru yaitu pembukaan kantor MUFNet + Polman yang bertempat di Kabupaten polewali Mandar,” kata Surahmat.

Ia menjelaskan, pembukaan kantor baru di Polman diharapkan bisa melayani kebutihan kredit masyarakat yang mencakup wilayah Polman, Majene dan Kabupaten Mamasa.

“Target selanjutnya tahun 2023 MUF akan buka kantor di wilayah Pasangkayu dan Topoyo. Dengan adanya kantor MUF di setiap kabupaten di Sulbar diharapkan masyarakat akan lebih mudah dalam memiliki kendaraan bermotor,” tandas Surahmat. (*)

  • Bagikan