Atlet Dojo Sulbar Raih Medali Perak Pada Ajang Karate Adyaksa Cup I

  • Bagikan
Muh Irsal Nandariansyah menunjukkan medali perak yang diperolehnya dari ajang Adyaksa Cup I, Selasa 8 November 2022.

POLEWALI, RADARSULBAR — Atlet Dojo Manunggal Sulawesi Barat Muh. Irsal Nandariansyah harumkan nama Sulbar dalam kompetisi Karate Adhyaksa Cup I yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Hasanuddin Makassar, Selasa 8 November 2022.

Anak yangbakrab disapa Nandar ini berhasil meraih peringkat Runner up dalam kompetisi karate Adhyaksa Cup I yang berlangsung selama sepekan di GOR Unhas Makassar Sulawesi Selatan.

Anak didik Ketua Dewan Gojukai Komda Sulbar AKP Purn Amir Les ini mengaku sangat senang bisa meraih hasil yang memuaskan apalagi ia baru kali pertama mengikuti kejuaraan yang diselenggarakan di luar Polman. Ia bertekad akan terus meningkatkan latihan agar dapat mempersembahkan yang lebih baik lagi.

“Muda-mudahan hasil yang diraih pada pertandingan ini jadi cambuk bagi saya untuk dapat lebih baik lagi kedepannya bisa berbuat yang terbaik untuk Polman,” terang Nandar

Ia juga menyampaikan terimah kasih kepada Dojo Manunggal Sulbar yang telah memberikan support dan bimbingan selama ini sehingga ia dapat meraih prestasi demikian juga kedua orang tua yang selama ini mendukung setiap kegiatannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Adyaksa cup I Sulsel ini diikuti lebih dari 500 peserta dan yang ikut tanding 50 peserta termasuk dari perwakilan Sulbar 12 peserta dan dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Pembina Gojukai Indonesia Syahrul Yasin Limpo yang juga Menteri Pertanian.

Dalam kesempatan ini Dojo Manunggal Sulbar meraih sembilan medali, beberapa atlit tersebut selama ini di bina dan dilatih langsung oleh Ketua Dewan Guru Gojukai Komda Sulbar, Sensei Muh. Amir Les DAN V bersama instruktur Lesta Indra Waspada DAN II. (arf/jaf)

  • Bagikan