Rambah Pasar Otomotif, Polytron Fox-R Seri Siap Ramaikan Pasar Motor Listrik

  • Bagikan
Polytron Fox-R

JAKARTA, RADARSULBAR – Walau terbilang baru di pasar motor di Indonesia, Polytron mengaku optimistis ekspansinya di pasar motor listrik akan sukses mengaspal. Hal ini terlihat dari keikutsertaan Polytron di ajang Indonesia Motorcycle Show (Imos) 2022 yang digelar pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) di Senayan.

Di kesempatan tersebut, Polytron merilis unit motor listrik baru, dengan nama Fox-R dan T-Rex dengan berbagai pembaruan dan keunggulan fitur terbaru yang disebut bisa melengkapi kebutuhan mobilitas sehari-hari yang praktis, hemat dan ramah lingkungan buat masyarakat urban.

Commercial Director dari Polytron, Tekno Wibowo mengatakan, perilisan dua motor listrik baru di Imos 2022 adalah strategi agar merek yang sudah dikenal sebagai pembesut perangkat elektronik rumah tangga ini bisa lebih dikenal masyarakat.

“Imos adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif, apalagi untuk kaum milenial, ajang ini merupakan acara yang wajib dihadiri untuk hunting kendaraan terbaru yang akan dibelinya untuk menemani kesehariannya dalam mobilitas sehari-hari, dengan mempertimbangkan fitur yang canggih dan harga yang affordable,” ujarnya, Rabu (2/11).

Seperti sudah disinggung di atas, Polytron juga memperkenalkan tipe terbaru dengan nama Fox-R yang hadir dengan power berkekuatan 3 kW dengan kecepatan maksimum bisa berlari di 90 Kmh.

Spesifikasi lainnya, Fox-R hadir dengan kapasitas baterai yang besar 3,7 kWh yang dapat dipastikan akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam mobilitas sehari-hari. Dengan sekali pengisian Fox-R disebut-sebut bisa ‘lari’ hingga mencapai 130 km.

Pengisian dayanya juga mudah, bisa portable, dimana pun dan kapanpun. Terdapat indikator baterai yaitu ketika berada di posisi nol hingga mencapai 80 persen dengan lama pengisiannya hanya berkisar 4 jam 30 menit.

Sementara varian T-Rex yang merupakan varian tertinggi dari Polytron juga ikut dikenalkan. T-Rex mampu berlari dengan kecepatan 130 Kmh dengan kekuatan baterai yang super bertenaga 7,6 kWh untuk Anda yang membutuhkan tenaga ekstra dengan jangkauan yang lebih jauh, yaitu bisa mencapai 130 km dalam satu kali pengisian.

Bersamaan dengan pembukaan pameran, Polytron juga memperkenalkan model bisnis baru yaitu program sewa baterai motor listrik yang bertujuan untuk membuat harga motor listrik premium lebih terjangkau untuk semua orang dengan mengesampingkan biaya baterai. (jpg)

  • Bagikan