Miliki Tampilan Baru, New Honda Scoopy Makin Fashionable

  • Bagikan
New Honda Scoopy dengan tampilan baru. (Istimewa)

Ubahan detail tampilan ini menjadikan skutik trendsetter ini semakin bergaya sesuai dengan karakter penggunanya.

Model ini juga ditemani dengan kapasitas boks konsol depan yang lebih besar, membuat skutik ini semakin fungsional untuk berkendara harian.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, AHM terus berinovasi menyegarkan tampilan dari New Honda Scoopy untuk mempertahankannya sebagai skutik trendsetter di Tanah Air.

“Pilihan warna terkini pada New Honda Scoopy yang dilengkapi dengan stripe terbaru memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik yang ingin tampil bergaya,” ujarnya di Jakarta.

Dia menambahkan, penyempurnaan fitur baru berupa boks konsol depan yang lebih besar membuat penggunanya dapat membawa lebih banyak barang untuk tampilan maksimal mereka yang ingin tampil unik dan juga fashionable.

Dari segi mesin, skutik ini masih hadir dibekali mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. (jpg)

  • Bagikan

Exit mobile version