Pengakuan Bharada E Mengejutkan soal Pelecehan Seksual Putri Candrawathi

  • Bagikan
Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Bharada E menjalani sidang. --Foto: Ricardo/jpnn--

JAKARTA, RADARSULBAR – Bharada Richard Eliezer atau Bharada E mengaku tidak percaya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J melakukan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi.

Putri, istri Ferdy Sambo mengaku mengalami pelecehan yang dilakukan Brigadir J.

“Saya pribadi, saya tidak memercayai bahwa Bang Yosua setega itu melakukan pelecehan. Saya tidak menyakini Bang Yosua melakukan pelecehan,” kata Bharada E dalam persidangan perkara pembunuhan berencana Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 25 Oktober 2022.

Bharada E di hadapan orang tua dan keluarga Brigadir J berjanji akan memberikan keterangan yang jujur dalam persidangan itu.

“Saya cuma menyampaikan, saya akan berkata jujur,” kata Richard di hadapan majelis hakim dan keluarga Brigadir J di ruang sidang.

Dia menegaskan akan membela Brigadir J demi keadilan.

“Saya akan membela abang saya, Bang Yosua, terakhir kalinya,” ungkap dia.

Bharada E bahkan berjanji akan melakukan apa pun tanpa memikirkan risiko yang bakal menimpanya demi keadilan untuk Brigadir J.

“Saya ingin mengatakan saya siap, apa pun yang akan terjadi, dan apa pun keputusan hukum terhadap diri saya,” kata Bharada E dalam sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) itu. (jpnn)

  • Bagikan