Semarak 70 Tahun Kalla Group, Kalla Toyota Sulbar Hadirkan Spesial Kemudahan Miliki Kendaraan Toyota Terbaik

  • Bagikan
Kalla Toyota saat menggelar press conference program penjualan di bulan Oktober ini yang berlangsung di Showroom Kalla Toyota, Mamuju, Kamis 13 Oktober 2022.--Dok Kalla Toyota--

Pelanggan yang ingin membeli keempat unit ini berkesempatan mendapatkan DP 10-15 persen dan angsuran mulai 3 jutaan rupiah. Selain itu, hadir pula paket Spektakuler Bunga 0 persen dan angsuran mulai 4 jutaan rupiah untuk pembelian tipe Veloz, Avanza, Rush dan Raize.

Melalui paket EZ Deal, ACC memberikan keuntungan membeli tipe Yaris, Raize, Avanza dan Rush dengan DP mulai 48 jutaan rupiah dan angsuran tiga jutaan rupiah.

Wira Aksanal selaku perwakilan dari Toyota Astra Finance (TAF) Mamuju memaparkan, bahwa memperingati hari jadi TAF yang ke-17, TAF memberikan promo pembelian Toyota Innova dengan angsuran mulai 12 jutaan rupiah dan Toyota Fortuner dengan angsuran mulai 14 jutaan rupiah.

Melalui program smart cash, TAF memberikan promo pembelian Toyota Avanza dengan DP mulai 120 jutaan rupiah, Toyota Veloz dengan DP mulai 150 jutaan rupiah, Toyota Rush dengan DP mulai 140 jutaan rupiah dan Toyota Raize dengan DP mulai 120 jutaan rupiah. (*)

  • Bagikan